Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Manufacturing


Sumber & Informasi Pendaftaran :

PT Kalbe Farma Manufacturing
didirikan pada tahun 1966, perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi obat-obatan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan solusi kesehatan. PT. Kalbe Farma memulai usaha dengan sederhana pada sebuah garasi, seiring perkembangannya hingga saat ini sudah menjadi perusahaan farmasi terbesar dan sudah dikenal di Indonesia. Melalui proses pertumbuhan yang panjang dan penggabungan usaha yang dilakukan perusahaan, sehingga menjadikan PT. Kalbe Farma berkembang pesat menjadi penyedia solusi kesehatan terbesar dengan melalui kelompok divisi usahanya seperti Obat Resep, divisi Produk Kesehatan, divisi Nutrisi, serta divisi Distribusi dan Logistik. Berdasarkan dukungan dari beberapa divisi usaha tersebut bertujuan dalam berkontribusi dan bisa menjangkau lebih dari satu juta outlet yang tersebar di seluruh wialayah Indonesia.

PT. Kalbe Farma Manufacturing terus melakukan inovasi dan terus mengembangkan pendistribusian produknya tidak hanya di dalam Negeri, melainkan telah merambah terhadap pasar internasional di negara-negara Asean, Nigeria, dan Afrika Selatan yang menjadikan perusahaan ini dikenal dengan produk kesehatan dengan jaminan kualitas yang dapat bersaing di pasar global. PT Kalbe Farma dalam hal ini terus berkembang pesat dan untuk mendukung kualitas produk yang dihasilkannya telah membangun kekuatan dalam bidang riset serta pengembangan di bidang formulasi obat generik untuk mendukung peluncuran produk konsumen serta nutrisi yang inovatif dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Saat ini "Perusahaan" membuka kesempatan untuk bergabung di dalam setiap divisi perusahaan, untuk mencari individu yang terampil, berkeinginan untuk maju, memiliki semangat untuk belajar dan akan dipersiapkan untuk menjadi para leader di masa mendatang dalam memajukan Perusahaan.



Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut.

Posisi : Operator Produksi
Batas Waktu Penerimaan : 31 Desember 2023
Deskripsi Kerja :
  • Menjamin bahwa proses kerja dilaksanakan sesuai dengan arahan yang diberikan saat briefing sebelum memulai pekerjaan.
  • Memastikan kelancaran semua proses produksi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.
  • Menyiapkan dan mengoperasikan peralatan produksi serta mematuhi kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar keselamatan dan kesehatan kerja (K3).
  • Mengoperasikan dan merawat mesin serta alat-alat yang digunakan dalam proses produksi dengan memperhatikan standar K3 dari perusahaan.
  • Mengawasi jalannya produksi, serta memastikan keamanan dan keselamatan dari karyawan dan rekan kerja yang terlibat dalam proses produksi.
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Umur maksimal 23 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Tertarik untuk bekerja di industri farmasi
  • Mempunyai pengalaman menjadi operator di industri farmasi menjadi nilai tambah
  • Freshgraduates diperbolehkan mendaftar
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia untuk ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :


Subscribe Our Newsletter