Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Hwa Seung Indonesia


Sumber & Informasi Pendaftaran :
hsinni.com | Official Site

PT Hwa Seung Indonesia (HWI)
berdiri pada bulan April 2016 yang berlokasi di Desa Banyuputih Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah Indonesia, dimana perusahaan ini fokus terhadap bidang produksi sepatu dengan merek dagang Adidas. PT Hwa Seung Indonesia telah mengekspor hasil produknya ke berbagai negara dengan selalu mengutamakan kualitas produk dengan standar internasional dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di dunia. Seiring perkembangannya perusahaan ini selalu berinovasi dalam pengembangan produk guna menciptakan trend baru yang disesuaikan dengan perubahan yang terjadi di dunia saat ini.

PT Hwa Seung dalam produksinya di dukung kurang lebih 6.500 orang karyawan yang profesional serta tekhnologi modern yang handal untuk kapasitas produksi berkisar 800.000 pasang sepatu setiap bulannya. Selain peningkatan produksi sebagai wujud kepedulian dalam meningkatkan kualitas dan pengembangan kompetensi para pekerja PT Hwa Seung secara rutin memberikan serangkaian program pelatihan yang diadakan oleh pihak internal maupun pihak eksternal guna peningkatan kemampuan sumber daya manusia yang ada dalam satu tujuan yaitu kemajuan perusahaan dimasa mendatang.

Saat ini "Perusahaan" membuka kesempatan untuk bergabung di dalam setiap divisi perusahaan, untuk mencari individu yang terampil, berkeinginan untuk maju, memiliki semangat untuk belajar dan akan dipersiapkan untuk menjadi para leader di masa mendatang dalam memajukan Perusahaan.

Rekrutmen PT. Hwa Seung Indonesia



Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut.

Posisi : Operator
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan SMP/SMA/SMK
  • Usia 18 - 30 tahun
  • Laki-Laki & Perempuan
  • Tidak Buta Warna
  • Status pernikahan : sudah & belum menikah
  • Fresh graduate
  • Non Disabilitas & Disabilitas
  • Penempatan di Banyuputih, Kalinyamatan, Kab. Jepara, Jawa Tengah, Indonesia

Informasi Alamat Perusahaan :
PT. Hwa Seung Indonesia
Jl. Krasak Banyuputih, RT09 RW03 Banyuputih,
Kecamatan Kalinyamatan, Jepara - Jawa Tengah


Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja berminat dan dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :
PT. Hwa Seung Indonesia



Subscribe Our Newsletter