Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Siantar Top


Sumber & Informasi Pendaftaran :

PT Siantar Top
merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang didirikan oleh Shindo Sumidomo pada tahun 1972, Perusahaan ini fokus bergerak dalam bidang industri makanan ringan yang bertempat di Jawa Timur. PT Siantar Top telah tercatat menjadi perusahaan publik pada Bursa Efek Indonesia di tahun 1996. Seiring perkembangannya PT Siantar Top terus berinovasi dengan mengembangkan skala produksi serta didukung dengan tekhnologi modern dan terus mempertahankan kualitas produk terbaiknya, hal ini yang menjadikan perusahaan sebagai garda terdepan dalam bidang produsen makanan ringan di Indonesia.

Dalam pemasarannya, PT. Siantar Top Tidak cuma memasarkan produk yang dihasilkannya dalam Negeri saja, melainkan telah merambah di beberapa kawasan Asia, yaitu negara Cina dan berbagai negara lainnya. PT Siantar Top hingga saat ini terus melakukan perkembangan dari berbagai aspek, dengan tujuan untuk menjaga kualitas produk agar tetap higienis dan juga halal, dalam mendukung tingkat produksi mengingat permintaan kebutuhan pasar yang semakin meningkat, Perusahaan ini melakukan perluasan usaha dengan membangun pabrik-pabrik baru yang berlokasi di Medan, bekasi dan Makasar.

Saat ini "Perusahaan" membuka kesempatan untuk bergabung di dalam setiap divisi perusahaan, untuk mencari individu yang terampil, berkeinginan untuk maju, memiliki semangat untuk belajar dan akan dipersiapkan untuk menjadi para leader di masa mendatang dalam memajukan Perusahaan.

Rekrutmen PT. Siantar Top


Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut.

Posisi : Production Engineering Supervisor
Batas Waktu Penerimaan : 25 Desember 2023
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. D3/S1 Mekanikal/Elektrikal.
  • Usia 30 - 40 tahun.
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang yang sama. Manufaktur / Food & Beverage (Diutamakan).
  • Menguasai elektrikal & mekanikal (kualifikasi wajib).
  • Memiliki pengalaman leadership min.1 thn dengan min. 3 orang bawahan (Diutamakan).
  • Memiliki pengalaman dalam merancang & membuat saran / prasarana penunjang mesin-mesin produksi.
  • Memahami alur kerja produksi & QC.
  • Menguasai keterampilan dasar teknik, Gambar Teknik & keterampilan komputer sesuai kebutuhan kerja.
  • Karakter: Tegas, memiliki jiwa leadership yang kuat, mampu mengatur dan mengontrol anggotanya, daya analisis yang tinggi, mampu berkomunikasi dengan baik, problem solver, teliti & jeli, bertanggung jawab, jujur, responsif dan cekatan.
  • Bersedia untuk penempatan kerja di Plant Bekasi

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Siantar Top (Surabaya)
Jl.Tambaksawah 21‐23
Waru, Sidoarjo 61256, Indonesia

PT Siantar Top (Bekasi)
Jl.Narogong KM.7 Cipendawa No.7,RT.4,
RW.7 Kel. Bojong Menteng Kec. Rawa Lumbu Bekasi 17117


Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja berminat dan dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :


Subscribe Our Newsletter