Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk.


Sumber & Informasi Pendaftaran :

PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk. (CPIN) bergerak dalam bidang pakan ternak, pengembangbiakan dan budidaya ayam pedaging bersama dengan pengolahannya, makanan olahan, pelestarian ayam dan daging sapi termasuk unit cold storage, penjualan pakan unggas, ayam dan daging sapi, dan bahan dari sumber hewani di dalam wilayah negara Republik Indonesia maupun di luar negeri sejauh diizinkan oleh undang-undang yang telah ditetapkan. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1972. Grand Tribute Corporation adalah entitas induk utama perusahaan dan anak perusahaan.

PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk. (”Perseroan”) didirikan di Indonesia dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, berdasarkan akta pendirian yang dimuat dalam Akta No. 6 tanggal 7 Januari 1972, yang dibuat dihadapan Drs. Gde Ngurah Rai, SH, Notaris di Jakarta, sebagaimana telah diubah dengan Akta No. 5 tanggal 7 Mei 1973 yang dibuat dihadapan Notaris yang sama. Akta pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. YA-5/197/21 tanggal 8 Juni 1973 dan telah didaftarkan pada Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di bawah No. 2289 tanggal 26 Juni 1973, serta telah diumumkan dalam Berita Negara No. 65 tanggal 14 Agustus 1973, Tambahan No. 573. Anggaran Dasar Perseroan tersebut telah diubah, terakhir dengan Akta Notaris Fathiah Helmi, SH No. 71 tanggal 23 Mei 2019. Akta tersebut telah disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam Surat Keputusan No. AHU-0032182.AH.01.02 Tahun 2019 tanggal 21 Juni 2019.


Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk.


Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut:

Posisi : Marketing
Deskripsi Kerja :
  • Melakukan penjualan produk berupa pakan dan doc serta memberikan support kepada para pelanggan dalam meningkatkan produksi dan penjualannya
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Minimal Gelar Sarjana
  • Laki-laki & Perempuan
  • Usia 21 - 30 tahun
  • Status Pernikahan : Sudah & Belum Menikah
  • Fresh Graduate
  • Kondisi Non Disabilitas
  • Keterampilan yang dibutuhkan Microsoft Excel, Microsoft Office, Sales & Marketing

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk.
Jl. Ancol VIII/1, Kelurahan Ancol, 
Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara,
DKI Jakarta, Indonesia

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja berminat dan dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :


Subscribe Our Newsletter