Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)


Sumber & Informasi Pendaftaran :

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) merupakan produsen dan distributor minuman non-alkohol siap minum terkemuka yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1992. CCAI memproduksi dan mendistribusikan produk di bawah lisensi The Coca-Cola Company. Kantor pusat Coca-Cola Amatil(CCA) terletak di Sydney, Australia, dan telah terdaftar di Bursa Efek Australia. Induk perusahaan CCAI ini, adalah salah satu dari 20 perusahaan unggulan di Australia. CCA adalah salah satu perusahaan pembotolan terbesar minuman non-alkohol siap minum di wilayah Asia-Pasifik dan salah satu dari perusahaan pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia. CCA mempekerjakan hampir 16,000 orang dan memiliki akses ke lebih dari 270 juta konsumen melalui lebih dari 690,000 pelanggan aktif. CCA memiliki sejarah yang kaya dan beragam karena telah beroperasi lebih dari 100 tahun. Saat ini CCA beroperasi di enam negara, yaitu Australia, Selandia Baru, Fiji, Indonesia, Papua Nugini, dan Samoa.

Coca-Cola pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1962 dan diproduksi secara lokal sejak tahun 1932. Setelah sempat berhenti beroperasi pada tahun 1942, Coca-Cola mulai diproduksi kembali oleh Indonesia Bottler Limited (IBL), perusahaan nasional yang didirikan oleh TH Ticoalu, Tatang Nana, dan Harry Handoyo. Pabrik tersebut memproduksi 1,000-1,500 cases Coca-Cola setiap harinya, dan mempekerjakan 25 orang yang dibantu oleh 3-7 truk untuk pendistribusian. Sejak tahun 1960-an, berbagai produk The Coca-Cola Company telah diperkenalkan ke pasar Indonesia. Dan pada tahun 2000, 10 operasi pembotolan dikonsolidasikan di bawah Coca-Cola Amatil Indonesia.

Pada tahun 2016, Coca-Cola Amatil Indonesia sudah mempekerjakan lebih dari 12,000 karyawan orang di 8 pabrik pembotolan dan di lebih dari 200 pusat penjualan dan distribusi di seluruh negeri. Coca-Cola Amatil Indonesia adalah mitra pembotolan utama untuk Coca-Cola System dan bisnis investasi Australia terbesar di Indonesia, yang beroperasi sejak tahun 1992. The Coca-Cola System juga terdiri dari Coca-Cola Indonesia, kantor layanan lokal Coca-Cola yang bertanggung jawab atas pemasaran merek dagang kami, dan juga Commercial Product Supply, pembuat sirup dan bahan baku produk The Coca-Cola Company untuk Indonesia dan negara-negara lain di wilayah sekitar. Kami memproduksi, menjual dan mendistribusikan lebih dari 10 merek di Indonesia termasuk minuman ringan berkarbonasi, jus, teh, minuman isotonik, air minum dalam kemasan, minuman berenergi, dan masih banyak lagi dengan lebih dari 100 format kemasan dan ukuran. Kami juga melayani lebih dari 600.000 outlet ritel besar dan kecil secara langsung.


Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)


Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut:

Posisi : Process Engineer
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Minimal Gelar di bidang Teknik Mesin atau setara.
  • Setidaknya 3 tahun pengalaman yang relevan sangat penting. Khususnya di bidang pelaksanaan proyek, instalasi peralatan, commissioning, dan validasi, terutama di industri manufaktur makanan.
  • Dibutuhkan pengalaman yang terbukti dalam memberikan peningkatan pada sistem
  • Kemahiran dalam bahasa Inggris.
  • Keterampilan manajemen proyek yang kuat, termasuk perencanaan dan pengorganisasian.
  • Keterampilan mempengaruhi yang efektif.
  • Kemampuan untuk mengidentifikasi masalah, menentukan akar penyebab dan menerapkan tindakan pencegahan.
  • Pengetahuan mendalam tentang PID, pemasangan pipa, sistem kelistrikan, mekanik, kontrol, pompa, mixer, pengisi, kompresor, pengelasan, dan perbaikan bangunan umum.
  • Kesediaan untuk memiliki kepemilikan terhadap pemeliharaan peralatan operasional dan rasa bangga terhadap hasil pekerjaan.
  • Seorang individu yang berorientasi pada tim, antusias, dan memiliki sikap positif.
  • Kemampuan untuk menangani banyak tugas secara bersamaan dan memprioritaskan beban kerja.

Posisi : Maintenance Supervisor (Temporary)
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Memiliki minimal gelar Sarjana Teknik Mesin/Elektro
  • Kefasihan berbahasa Inggris adalah suatu keharusan, baik lisan maupun tulisan
  • Pengalaman kerja minimal 2-3 tahun sebagai supervisor Pemeliharaan/Teknik
  • Memiliki materi kepemimpinan yang kuat
  • Pengetahuan yang kuat tentang proses pemeliharaan dan manajemen Suku Cadang
  • Kefasihan dalam menggunakan CMMS, Modul SAP PM akan menjadi nilai plus.
  • Keterampilan Komunikasi yang baik.

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)
National Office
South Quarter Tower C, Level 22 (P)
Jalan R A. Kartini, Kav 8, Cilandak Barat
Jakarta 12430 - Indonesia

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja berminat dan dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :


Subscribe Our Newsletter