Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Royal Express Indonesia, REX


Sumber & Informasi Pendaftaran :

PT. Royal Express Indonesia
atau dikenal dengan nama REX Logistics merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang fokus pada jasa pengiriman dokumen dan paket dengan melalui jalur transportasi udara, jalur laut, serta jalur darat dalam memenuhi kebutuhan pasar domestik dan juga pasar internasional. PT. Royal Express Indonesia dalam menjalankan bisnisnya, selalu mengutamakan kepuasan pelanggan yang menjadi prioritas serta berusaha memenuhi semua kebutuhan pelanggan secara profesional, hal tersebut didukung oleh sumber daya manusia yang terampil dan profesional serta fasilitas armada jasa pengiriman yang memadai dalam bisnisnya.

PT. Royal Express Indonesia dalam perkembangannya selalu berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, pengiriman tepat waktu serta didukung tekhnologi terkini dalam operasionalnya yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung mitra kerja dalam bidang jasa pengiriman logistics. Visi PT. Royal Express Indonesia yaitu untuk selalu menjadi mitra kerja yang jujur dan dipercaya untuk saat ini dan di masa yang akan datang. Sedangkan Misi PT. Royal Express Indonesia untuk dapat memberikan kepuasan dan layanan bernilai tambah kepada pelanggan dengan membangun jaringan yang kuat, didukung oleh teknologi yang mengikuti perkembangan jaman.

Saat ini "Perusahaan" membuka kesempatan untuk bergabung di dalam setiap divisi perusahaan, untuk mencari individu yang terampil, berkeinginan untuk maju, memiliki semangat untuk belajar dan akan dipersiapkan untuk menjadi para leader di masa mendatang dalam memajukan Perusahaan.



Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut.

Posisi : Kurir Mobil - Jakarta
Batas Waktu Penerimaan : 30 September 2023
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Wajib memiliki SIM A dan SIM B1
  • Pengalaman kerja di bidang delivery/ jasa kurir
  • Paham wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Bisa bekerja baik dalam tim maupun secara mandiri
  • Sigap & memiliki loyalitas yang baik
  • Domisili tinggal di wilayah Jakarta
  • Dapat mengendarai motor dengan memiliki SIM C merupakan nilai tambah

Informasi Alamat Perusahaan : 
PT. Royal Express Indonesia (REX)
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 92 D 
Jakarta 11420 Indonesia
Telp : 021 5695-8333 
Email : rex-care@rex.co.id

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja berminat dan dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :


Subscribe Our Newsletter