Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT. Frisian Flag Indonesia


Sumber & Informasi Pendaftaran :

PT. Frisian Flag Indonesia
adalah salah satu perusahaan susu terbesar yang ada di Indonesia dan bergerak di berbagai bidang industri susu yang bergizi, dimana produk yang dihasilkan perusahaan telah dikenal dan didistribusikan ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Produk yang dihasilkan perusahaan antara lain memiliki merk Frisian Flag, Susu Bendera, Friso dan Omela yang telah dipasarkan secara luas dalam memenuhi kebutuhan akan gizi anak-anak dan berbagai keluarga di Indonesia selama kurang lebih seratus tahun. Seiring perkembangannya perusahaan ini telah memiliki dua fasilitas produksi yang berlokasi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur yang juga merupakan industri beragam produk susu dalam memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia, serta didukung oleh lebih dari dua ribu orang tenaga kerja yang profesional dalam bidangnya.

Dalam bisnisnya PT. Frisian Flag Indonesia merupakan bagian dari salah satu koperasi terbesar di dunia yaitu FrieslandCampina yang berpusat di Belanda, FrieslandCampina itu sendiri merupakan koperasi peternak sapi perah yang terbesar dunia dengan anggota kurang lebih tujuh belas ribu empat ratus tiga belas peternak sapi perah yang berada di negara Belanda, Jerman, dan juga memiliki 23.816 orang tenaga kerja yang profesional terhadap 100 perusahaan di dunia. Dalam hal ini PT. Frisian Flag Indonesia mengacu pada pengalaman global dengan berupaya untuk selalu menjalin kemitraan untuk jangka waktu yang panjang terhadap beragam peternak sapi perah lokal dengan tujuan untuk menghasilkan produk susu yang bernutrisi terbaik dalam memenuhi kebutuhan akan gizi berbagai keluarga di Indonesia.

Rekrutmen PT. Frisian Flag Indonesia


Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut.

Posisi : Data Scientist Manager
Deskripsi Lowongan Kerja :
  • lulusan Universitas
  • Pengalaman kerja 6+ tahun dan rekam jejak yang relevan bekerja di lingkungan dinamis dengan setidaknya 3 tahun pengalaman bekerja sebagai ilmuwan data atau analis data.
  • Pemahaman yang sangat baik tentang teknik dan algoritme pembelajaran mesin serta pengalaman dengan perangkat ilmu data umum
  • Analisis tingkat lanjut – Pemodelan bauran pasar, elastisitas harga, perkiraan (360 Marketing)
  •  Pengalaman dalam R/ Python dengan pembelajaran mesin/algoritma jaringan saraf
  • Pengalaman menggunakan alat intelijen bisnis
  • Pengalaman dengan alat visualisasi data
  •  Kemahiran dalam menggunakan bahasa kueri seperti SQL
  • Ikhtisar akurat tentang solusi penjualan & pemasaran digital
  • Komunikator yang kuat ke berbagai tingkatan serta departemen bisnis
  • Kemampuan untuk berempati dengan kebutuhan kreatif, teknis, dan bisnis, serta menyeimbangkannya dengan pertimbangan waktu dan biaya
  • Memiliki pengetahuan teknis ahli (model statistik dan teknik ilmu data) dan memiliki pengetahuan luas tentang semua proses bisnis.

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Frisian Flag Indonesia
Jl. Raya Bogor KM 5, Pasar Rebo,
Jakarta Timur 13760, Indonesia


Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :


Subscribe Our Newsletter