Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI)


Sumber & Informasi Pendaftaran :

PT. Nusantara Sejahtera Raya
atau yang biasa dikenal dengan nama Cinema XXI merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang sekelompok bioskop terbesar yang didirikan sejak tahun 1987. Dengan berdasarkan pengalaman yang panjang yaitu lebih dari tiga puluh empat tahun di dalam bidang industri hiburan, perusahaan ini berkomitmen untuk berupaya memberikan pengalaman terbaik serta kenyamanan dalam menonton bioskop secara luas di Indonesia.

Seiring perkembangannya hingga saat ini Cinema XXI telah memiliki fasilitas berupa 1.195 layar pada dua ratus dua puluh satu lokasi bioskop yang tersebar di lima puluh dua kota di berbagai wilayah di seluruh Indonesia dan dalam hal ini akan terus tumbuh dan berkembang hingga menjadi 2.000 layar yang ditargetkan dalam lima tahun ke depan.

PT. Nusantara Sejahtera Raya berkomitmen untuk selalu berupaya dalam memberikan hiburan yang berkualitas terbaik dengan menawarkan harga yang terjangkau. Seiriing perjalanan bisnisnya di Indonesia, pada tahun 2006 Cinema XXI menghadirkan M-Tix yang merupakan terobosan dalam pemesanan tiket bioskop secara online serta pada tahun 2012 perusahaan ini telah menghadirkan pengalaman menonton dengan menggunakan teknologi revolusioner yang berupa IMAX teater dengan dilengkapi teknologi audio mutakhir yaitu Dolby Atmos. Cinema XXI dalam hal ini tidak hanya merupakan tempat menonton film saja, melainkan sebagai rumah kedua dalam menghabiskan waktu bersama keluarga serta kerabat. Selain itu Cinema XXI telah dianugerahi berbagai penghargaan yang diraih atas Merek terbaik serta prestasi yang dimiliki dalam bidang dunia hiburan berstandar internasional.

Rekrutmen PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21)



Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut.

Posisi : Cashier
Penempatan : Outlet
Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMA / SMK
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang hospitality

PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI)
Email : resourcing@nsr.co.id

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran.
PT Nusantara Sejahtera Raya | Cinema XXI


Subscribe Our Newsletter