Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT. Onsu Pangan Perkasa (OPP) Geprek Bensu


Sumber & Informasi Pendaftaran :

PT. Onsu Pangan Perkasa
atau yang lebih dikenal dengan nama Geprek Bensu merupakan salah satu perusahaan restoran cepat saji ternama di Indonesia yang menggunakan konsep sajian utama yaitu Ayam Geprek. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 17 April 2017 dimana Geprek Bensu ini dimiliki oleh salah seorang artis di Indonesia yang bernama Ruben Onsu.

Dalam Sejarahnya Geprek Bensu membuka gerai pertamanya yang berlokasi di Pademangan, Jakarta Utara, seiring perjalanan perusahaan, pada bulan Desember 2018 perusahaan ini telah memiliki kurang lebih 110 Gerai yang tersebar pada seluruh wilayah di Indonesia, selain itu Geprek Bensu memiliki lebih dari 3.500 orang tenaga kerja yang terampil dan profesional di bidangnya dalam memberikan kualitas produk serta layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Geprek Bensu dalam perkembangannya hingga saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang mapan dalam bidangnya, dimana produk yang ditawarkan yaitu makanan dan minuman cepat saji dengan berupaya untuk selalu mengutamakan cita rasa dan kualitas pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan konsumen di Indonesia. Selain itu harga yang ditawarkan juga bervariasi serta memiliki gerai yang nyaman dalam menikmati sajian makanan serta minuman dengan cita rasa terbaik sehingga menjadikan perusahaan ini dikenal secara luas dan menjadi pilihan utama dimata para pelanggan setianya.

Rekrutmen PT. Onsu Pangan Perkasa "Geprek Bensu"



Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut.

Posisi Yang Dibutuhkan : 
Kasir
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun
  • Diutamakan yang full time
  • Pria / Wanita usia minimal 21 tahun
  • Berpenampilan rapi & menarik
  • Jujur, disiplin, komunikatif
  • Bisa bekerja sama dengan team
  • Mau mengikuti SOP
  • Siap bekerja mengikuti shift
  • Siap bekerja secepatnya

Informasi Alamat Perusahaan :
PT. Onsu Pangan Perkasa (OPP)
Jalan HOS Cokroaminoto No.35D,
Kreo Selatan, Tangerang Kota (Seberang Giant Kreo)

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :
PT. Onsu Pangan Perkasa (Geprek Bensu)



Subscribe Our Newsletter