Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT. Surya Madistrindo


Sumber & Informasi Pendaftaran :

PT. Surya Madistrindo
adalah salah satu perseroan terkemuka dibawah naungan perusahaan rokok terbesar di Indonesia yaitu PT. Gudang Garam, Tbk. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2002 yang bergerak dalam bidang distribusi produk PT. Gudang Garam Tbk yang dilakukan bersama tiga perusahaan distribusi lainnya. Seiring perkembangannya pada tahun 2009, Perusahaan ini dijadikan sebagai distributor tunggal dalam memegang kendali penuh dalam strategi pemasaran maupun distribusi untuk seluruh wilayah di Indonesia.

PT. Surya Madistrindo dalam perkembangannya hingga saat ini telah menjadi perusahaan yang mapan dalam bidang pemasaran dan distribusi rokok yang handal dan juga modern. Dalam sejarahnya perusahaan ini memulai usahanya hanya didukung oleh beberapa orang karyawan, yang saat ini PT. Surya Madistrindo telah memiliki tenaga kerja yang terampil dan profesional lebih dari empat belas ribu orang karyawan yang tersebar di dua belas kantor perwakilan regional dan lebih dari seratus delapan puluh kantor perwakilan zona di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini PT. Surya Madistrindo telah memberikan kesempatan bagi para individu yang terampil serta memiliki semangat yang tinggi untuk melangkah maju bersama perusahaan dalam mengisi setiap posisi dan divisi yang dibutuhkan serta dipersiapkan untuk menjadi sumber daya manusia yang profesional sebagai calon pemimpin perusahaan di masa mendatang dalam tujuan kemajuan perusahaan.



Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut.

Posisi : Senior Web Application Developer
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Memiliki setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Minimal Gelar sarjana dari Jurusan apapun.
  • Harus berpengalaman dalam Core UI/Angular/ReactJs/VueJs
  • Pengetahuan dalam Database dan SQL/PL, Pemrograman Java, Spring Framework dan Kafka merupakan nilai tambah

Informasi Alamat Perusahaan :
PT. Surya Madistrindo
Jl. Jend. Ahmad Yani No.79 
Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, 
DKI Jakarta, 10510 - Indonesia

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :


Subscribe Our Newsletter