Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT. Alpen Food Industry (AICE)


Sumber & Informasi Pendaftaran :

PT. Alpen Food Industry
atau yang dikenal dengan nama AICE merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam bidang produsen Ice Cream dengan berbagai varian rasa dan jenis produknya yang sudah dikenal secara luas. Perusahaan ini dalam menjalankan bisnisnya dibawah lisensi Singapura dengan pengalaman lebih dari dua puluh tahun di bidangnya.

AICE hadir di Indonesia yang mendirikan pabrik ice cream pertamanya dengan berbadan hukum atas nama PT. Alpen Food Industry, dimana dalam operasionalnya perusahaan ini berupaya untuk terus mengutamakan kualitas produk serta telah mendapatkan sertifikasi Halal. Selain itu berbagai penghargaan telah diraih perusahaan atas prestasinya serta merek produk dari Industri ice cream tersebut terpilih sebagai 10 makanan paling trend tahun 2016 di Indonesia, AICE memenangkan Excellent Brand Award tahun 2017 dengan nilai tertinggi dalam bidang produsen ice cream, serta berbagai pernghargaan lainnya yang telah diraih perusahaan atas prestasinya dalam menghasilkan produk berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Seiring perkembangannya PT. Alpen Food Industry telah memiliki lebih dari dua puluh satu variant produk ice cream serta telah memiliki lebih dari delapan puluh ribu outlet yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Rekrutmen PT. Alpen Food Industry "AICE"
 


Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut.

Posisi : Head Of Corporate Legal
Batas Waktu Penerimaan : 05 Januari 2024
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Minimal Sarjana, pemegang Lisensi Advokat.
  • Pengalaman hukum minimal 7 hingga 10 tahun, terutama di Industri FMCG.
  • Pemahaman yang baik tentang aksi korporasi, perdagangan internasional dan nasional, mediasi, arbitrase, kepatuhan hukum dan litigasi.
  • Pengalaman menasihati manajemen senior.
  • Keterampilan analitis yang kuat dan menunjukkan kemampuan untuk memahami konsep dan analisis hukum yang kompleks, dan menerjemahkannya kepada non-pengacara untuk menciptakan proses, bimbingan, dan pelatihan praktis.
  • Keterampilan manajemen proyek yang kuat dengan perhatian terhadap detail dan akurasi.
  • Keterampilan kerja tim dan layanan klien yang kuat; pengalaman menerapkan pengaruh dan mengelola perubahan dengan tetap bersikap terbuka dan inklusif; berorientasi pada solusi.
  • Menunjukkan kemampuan untuk bekerja dalam organisasi global atau regional yang bergerak cepat dan berorientasi pada pertumbuhan
  • Kenyamanan dengan ambiguitas dan kemampuan untuk mengatasi situasi yang menantang.
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam bahasa Inggris (suatu keharusan).
  • Mandarin akan menjadi keuntungan.
  • Bersedia ditempatkan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara

Informasi Alamat Perusahaan :
PT. Alpen Food Industry (AICE)
Jl. Selayar II Blok H No.10 Kawasan Industri MM2100,
Telanjung, Cikarang Barat, Bekasi 17530, Jawa Barat

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :


Subscribe Our Newsletter