Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Fast Food Indonesia, Tbk. (KFC Indonesia)


Sumber & Informasi Pendaftaran :

KFC (Kentucky Fried Chicken) adalah jaringan restoran cepat saji Amerika yang berkantor pusat di Louisville, Kentucky, yang berspesialisasi dalam ayam goreng. Perusahaan ini adalah jaringan restoran terbesar kedua di dunia (diukur berdasarkan penjualan) setelah McDonald's, dengan 22.621 lokasi secara global di 150 negara pada Desember 2019. Jaringan restoran ini adalah anak perusahaan dari Yum! Brands, sebuah perusahaan restoran yang juga membawahi Pizza Hut, Taco Bell, dan WingStreet. Produk asli KFC adalah potongan ayam goreng tekanan, di bumbui dengan resep Sanders dari 11 bumbu dan rempah-rempah. Konstituen resep adalah rahasia dagang. Sebagian besar ayam goreng disajikan dalam karton "ember", yang telah menjadi fitur rantai sejak pertama kali diperkenalkan oleh franchisee Pete Harman pada tahun 1957. Sejak awal 1990-an, KFC telah memperluas menu untuk menawarkan produk ayam lainnya seperti sandwich dan bungkus daging ayam, serta salad dan makanan sampingan seperti kentang goreng dan coleslaw, makanan penutup, dan minuman ringan.

Di Indonesia, restoran cepat saji franchise KFC dikelolah oleh PT Fast Food Indonesia, Tbk. yang didirikan oleh Gelael Group pada tahun 1978 setelah mendapat hak waralaba dari KFC Corporation. Sebagai pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia, Tbk. didirikan oleh Keluarga Gelael pada 1978. Pada 1979, Perseroan mendapatkan akuisisi waralaba dengan pembukaan gerai pertama pada bulan Oktober di Jalan Melawai, Jakarta. Pembukaan gerai pertama terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan gerai-gerai selanjutnya di Jakarta dan ekspansi hingga ke sejumlah kota besar lainnya di Indonesia antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. Sukses membangun merek ini, menanamkan KFC dalam benak konsumennya sebagai merek waralaba cepat saji yang terkenal dan dominan di Indonesia.



Berikut ini informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja, serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut:

Posisi : Crew Restaurant
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Usia Minimal 18 th
  • Usia Maksimal 24 th
  • Minimal SLTA/Sederajat
  • Tinggi badan pria minimal 165 cm
  • Tinggi badan Wanita minimal 158 - 160 cm
  • Sudah Vaksin Covid Minimal Vaksin 2
  • Status belum menikah
  • Berpenampilan Menarik dan Energik
  • Siap Bekerja Secara Shift

Informasi Alamat Perusahaan
PT. Fast Food Indonesia, Tbk. (KFC Indonesia)
Jalan Let. Jend. M.T. Haryono Kav 7
DKI Jakarta, Indonesia - 12810

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman ini.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :



Newest Older
Subscribe Our Newsletter