Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia)


Sumber & Informasi Pendaftaran :

McDonald's Corporation adalah perusahaan makanan cepat saji Amerika, yang didirikan pada tahun 1940 sebagai restoran yang dioperasikan oleh Richard dan Maurice McDonald, di San Bernardino, California, Amerika Serikat. Mereka mengisi ulang bisnis mereka sebagai kios hamburger, dan kemudian mengubah perusahaan menjadi waralaba, dengan logo Golden Arches diperkenalkan pada tahun 1953 di sebuah lokasi di Phoenix, Arizona. Pada tahun 1955, Ray Kroc, seorang pengusaha, bergabung dengan perusahaan sebagai agen waralaba dan mulai membeli rantai dari McDonald bersaudara. McDonald's memiliki kantor pusat aslinya di Oak Brook, Illinois, tetapi memindahkan kantor pusat dunianya ke Chicago pada Juni 2018. McDonald's adalah rantai restoran terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, melayani lebih dari 69 juta pelanggan setiap hari di lebih dari 100 negara (salah satunya Indonesia) di 37.855 outlet pada 2018. Meskipun McDonald's terkenal karena hamburger, burger keju, dan kentang gorengnya, mereka menyajikan produk ayam, sarapan, minuman ringan, milkshake, wrap, dan makanan penutup. Menanggapi perubahan selera konsumen dan reaksi negatif karena makanan mereka yang tidak sehat, perusahaan telah menambahkan menu salad, ikan, smoothie, dan buah.

McDonald’s pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Thamrin. Pada tahun 2009 PT Rekso Nasional Food (RNF) yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Rekso Group menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. Hingga saat ini PT RNF telah membuka sekiranya lebih dari 200 gerai McDonald’s tersebar di berbagai kota di Indonesia yang didukung dengan lebih dari 14.000 karyawan di seluruh Indonesia. PT RNF melalui McDonald’s Indonesia selalu berkomitmen penuh menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.



Berikut ini informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja, serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut:

Posisi : MEP Design Supervisor
Batas Waktu Penerimaan : 09 Desember 2023
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Berusia maksimal 28 – 35 tahun
  • Minimal Gelar sarjana dari arsitektur, insinyur sipil atau insinyur listrik
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai Konsultan Perencanaan Mekanikal Elektrikal
  • Pengalaman langsung dalam proses konstruksi khususnya Proyek Makanan & Minuman 
  • Pengetahuan luar biasa dalam sistem fungsional pipa mekanikal listrik (MEP) dan Desain
  • Mahir dalam sistem komputer (Ms Office.word, excel, power point), Autocad, Ms Project dan program lainnya sesuai dengan perencanaan
  • Keterampilan interpersonal yang baik, integritas tinggi dan berorientasi pada tenggat waktu
  • Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris & Indonesia, baik berbicara maupun menulis
  • Bersedia melakukan perjalanan untuk perjalanan bisnis

Informasi Alamat Perusahaan
PT. Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia)
Graha Rekso Building 8th Floor
Jl. Bulevar Artha Gading Kav A1 Sentra Bisnis Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman ini.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :


Subscribe Our Newsletter